Adhy Alamsyah Pimpin Hiswana Migas

Adhy Alamsyah Pimpin Hiswana Migas

CIREBON - Dalam rangka penyegaran organisasi, Hiswana Migas DPC Cirebon menggelar musyawarah cabang (muscab) di Hotel Aston, Rabu (30/3).

Muscab mengambil tema Bersinergi Secara Profesional Dalam menghadapi Perubahan di Era Digitalisasi. Dihadiri anggota Hiswana Migas.

Ketua panitia Ir Srie Utami mengatakan, Muscab Hiswana Migas diselenggarakan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus atas program kerja yang dilaksanakan selama empat tahun. Muscab ini digelar setiap empat tahun sekali, dengan melibatkan DPC, DPD. Bahkan Pertamina juga diundang.

Agenda muscab adalah laporan pertanggungjawabkan selama empat tahun kepengurusan, dan dilanjut pemilihan ketua yang baru. Kandidat ketua dipilih secara demokrasi. “Mekanisme pemilihannya menggunkan voting,” ucap Srie.

Ketua sidang Ir Ade Zemsar menjelaskan, hasil pemilihan ketua Hiswana Migas Cabang Cirebon, diikuti dua kandidat. Yakni Imam Reza Hakiki dan Adhy Alamsyah. Hasil dari proses pemilihan, Adhy Alamsyah dengan 107 suara. Sedangkan Imam Reza Hakiki meraih 70 suara. Sedangkan 1 suara dinyatakan tidak sah.

“Dengan demikian, Adhy Alamsyah terpilih sebagai ketua Hiswana Migas dengan 107 suara,” pungkasnya. (abd/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: